PBI dan 7 Prodi FTK UIN Ar-Raniry melaksanakan Pengabdian kepada masyarakat bersama dengan FTIK UIN Sumut

7 November 2022, FTK UIN Ar-Raniry melaksanakan kolaborasi pengabdian kepada masyarakat dengan FTIK UIN Sumatera Utara. kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dosen dan mahasiswa dari 8 program studi yang ada di FTK UINAR. adapun kedelapan prodi tersebut adalah Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Arab, Prodi Pendidikan Fisika, Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Pendidikan Kimia, Prodi Pendidikan Biologi, Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Manajemen Pendidikan Islam.

Tema Pengabdian masyarakat kali ini adalah “Optimalisasi Tridharma Perguruan Tinggi Menuju Kampus Merdeka”. kegiatan ini terlaksana dengan optimal dengan memanfaatkan Fokus kepada Group Diskusi antar kedua Universitas terkait kondisi pendidikan spiritualitas anak muda yang sedang krisis dimasa modern ini.

Kegiatan ini disambut hangat oleh FTIK UIN Sumatera Utara. Dalam kegiatan pengabdian di harapkan hubungan dari kedua daerah dalam bidang keilmuan maupun keislaman dapat terjalin baik sehingga dapat melakukan kolaborasi lain di masa mendatang.

 

 

Leave a Reply