FTK UIN Ar-Raniry Melaksanakan Kolaborasi Pengabdian Kepada Masyarakat dengan FTIK UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Sumatra Barat

8 Program Studi dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry yang terdiri program studi Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Fisika, Pendidikan Matematika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Biologi, Pendidikan Agama Islam dan Prodi Manajemen Pendidikan Islam melakukan kolaborasi Pengabdian Kepada Masyarakat dengan FTIK UIN Mahmud Yunus Batu Sangkar dengan tema “Optimalisasi Tridharma Perguruan Tinggi Menuju Kampus Merdeka” pada tanggal 1 November 2022, bertempat di Batu Sangkar Sumatra Barat.

Kegiatan ini di ikuti oleh Perwakilan Dosen dan mahasiswa dari masing-masing prodi FTK UIN Ar-Raniry. Kedatangan Dosen dan Mahasiswa FTK UIN Ar-Raniry disambut hangat oleh ormawa, Dekan, serta beberapa dosen Tarbiyah FTIK UIN Mahmud Yunus. Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini diketuai oleh Wakil Dekan III FTK UIN Ar-Raniry Dr. Mumtazul Fikri, S.Pd.I., M.A. dalam sambutannya beliau mengingatkan kembali akan hubungan dari kedua daerah tersebut dalam bidang keilmuan maupun keislaman.

Dosen yang mewakili PBI FTK UIN Ar-Raniry adalah ibu Azizah, S.Ag, M.Pd, Beliau juga melakukan kegiatan Visit Classroom pada kesempatan ini guna menjalin kerja sama dan silahturahmi dengan dosen PBI FTIK UIN Mahmud Yunus Batusangkar.

 

 

Leave a Reply